Berapa lama pengaruh pelet bertahan / hilang?

Berapa lama pengaruh pelet bertahan / hilang?
Berapa lama pengaruh pelet bertahan / hilang? Memahami segala hal yang menyangkut tentang ilmu pengasihan rasanya memang akan semakin membuat penasaran karena tidak banyak orang tahu berapa lama pengaruh pelet bertahan sehingga bagi mereka yang merasa terkena guna-guna pelet ini maka akan mencari tahu berapa lama pengaruh ilmu pelet akan hilang dengan sendirinya. Dan apakah bisa disembuhkan dengan bantuan doa atau harus pergi ke dukun untuk melepaskan pengaruh pelet tersebut.

Ketika seseorang berada dibawah kendali ilmu hitam misalnya dan sejenisnya misalnya ilmu gendam atau pelet maka orang tersebut tidak akan sadar apabila dia sedang mengalami hilang kesadaran karena ilmu tersebut. Setidaknya dia akan merasa tidak terjadi apa-apa dan hanya akan memikirkan tentang apa yang ada dalam kendali tersebut atau menuruti si pemakai ilmu tersebut sehingga jiwanya dalam kendali.

Ilmu pelet dapat di hilangkan dengan penawar pelet atau amalan yang memungkinkan orang untuk mengusir pengaruh dari ilmu tersebut. Dengan berbagai macam cara yang salah satunya sudah pernah  tulis yaitu pada artikel sebelumnya. Silakan apabila berminat membaca kembali ulasan tersebut langsung menuju tautan dibawah ini.

Amalan untuk menghilangkan pengaruh pelet: Klik halaman 30 Ilmu Pelet
Cara mengobati penyakit kiriman: Klik halaman 30 Ilmu Pelet
Doa agar sembuh dari guna guna pelet: Klik situs Kitab Keilmuan Nusantara

Berbicara mengenai berapa lama efek pelet akan bertahan, apakah satu bulan, dua bulan, satu tahun? Maka tidak ada yang dapat menjamin hal tersebut. Sebagai gambaran, biasanya sejenis ilmu pelet yang cara mendapatkanya mudah dan tidak memerlukan lelaku berat maka akan cepat bereaksi apabila diterapkan, namun juga akan cepat luntur.

Berbeda dengan ilmu yang mengharuskan lelaku berat, ritual yang panjang. Maka efeknya akan bertahan lebih lama bahkan akan dapat terkunci dalam jiwa seseorang, ilmu seperti ini adalah ilmu pengasihan yang biasanya digunakan untuk kebaikan misalnya mencari pasangan menikah, dll dan tidak boleh untuk perbuatan tidak baik. Begitulah kira-kira sedikit ulasan tentang efek pelet yang dapat bertahan dan hilang dalam waktu tertentu.

Khasiat batu kol buntet asli Banyak yang penasaran dengan khasiat kul buntet yaitu batu bertuah yang sering diburu oleh para pecinta benda pusaka karena kegunaan kol buntet memang sangat populer bagi orang yang percaya akan benda-benda mistik. Pengertian: Kol buntet adalah sejenis batu yang memiliki bentuk seperti cangkang kerang namun tidak terdapat lubang pada bagian bawahnya. Itulah sebabnya menurut tersakti.blogspot.com batu ini dinamakan kul buntet, karena pada bagian bawahnya rata tertutup tanpa ada rongga.

Ada banyak macam bentu batu kol buntet ini berdasarkan ukurannya, demikian pula warnanya juga beranega macam mulai dari kuning kecoklatan sampai berwarna hitam gelap. Jika anda masih penasaran dengan bentuk batu ini silakan cari di internet terdapat sangat banyak contoh gambar kol buntet dengan berbagai macam bentuk.

Mengenai kegunaan, terdapat beberapa manfaat batu kol buntet yang dikenal oleh mereka yang berpengalaman dengan pengobatan supranatural. Berikut adalah diantara khasiat kul buntet:

Sebagai penangkal kekuatan jahat, kol buntet dipercaya memiliki kekuatan ghaib untuk menangkal daya magis yang akan menyerang kita misalnya kiriman santet, telung, ilmu sihir, senjata tajam, dll.

Sebagai pegangan agar lebih percaya diri, dengan tuah yang ada dalam batu ini maka akan menjadikan pemiliknya lebih percaya diri karena tidak akan terkena kekuatan jahat yang akan mengenainya.

Sebagai media pengobatan, dengan merendam kol buntet pada segelas air putih dan membacakan mantra tertentu maka air putih tersebut dapat digunakan untuk menyembuhkan orang sakit.

Demikian tadi sekilas mengenai apa itu kul buntet dan manfaatnya yang dapat dirasakan oleh mereka yang percaya akan benda ghaib. Masih banyak lagi benda pusaka yang memiliki kekuatan luar biasa yang banyak diburu orang. Namun untuk mendapatkan benda-benda tersebut bukanlah hal mudah karena harus menjalani ritual dan menariknya sendiri supaya benar-benar selaras dengan jiwa pemiliknya.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.