Mimpi mendapat keris jimat benda pusaka

Apa yang terjadi dalam mimpi kadang sangat membuat penasaran untuk kita ketahui maknanya, sama halnya dengan arti mimpi mendapat keris atau diberi jimat dan benda-benda pusaka lainnya. Ketika kita tidur dalam suatu tempat kadang suka mimpi yang aneh-aneh dan seringkali dikaitkan dengan alam ghaib. Karena kentalnya kepercayaan sebagian orang akan kekuatan dari jimat dan lain sebagainya maka tak heran lantas mereka terobsesi untuk mendapatkan benda bertuah seperti yang ada dalam mimpi mereka tersebut.


Namun apakah benar ketika kita mimpi tentang hal tersebut maka akan mendapatkan wahyu, keberuntungan dan benda pusaka seperti yang terjadi dalam mimpi? Memang banyak berkembang cerita-cerita di masyarakat bahwa ada orang yang mimpi dapat benda ghaib dan kemudian dia menjadi sakti, dapat mengobati orang sakit, memiliki kekuatan gaib dan lain sebagainya. Namun tidak ada bukti kuat kalau hal itu benar adanya.

Satu kejadian di tempat penulis yaitu tersakti.blogspot.com malah sangat membuat takut. Seorang pemuda yang dikenal pendiam waktu itu sedang jaga malam di kost yang di urusnya. Dia bermimpi, dalam mimpi tersebut seperti mendapatkan keris pusaka yang ingin ikut dengannya, menurut ceritanya dia waktu itu terjaga dari mimpi dan keris tersebut masih terlihat didekatnya. Ketika hendak di ambil, keris itu berjalan ke halaman belakang rumah. Dia terus mengikuti dan ingin mengambilnya. Namun tiba-tiba ada suara ghaib yang menyebutkan bahwa dia belum waktunya dapat mengambil keris pusaka tersebut.

Dari sedikit cerita mimpi dapat jimat dan benda pusaka diatas dapat kita ketahui bahwa ketika orang sudah begitu terpikat oleh hal-hal ghaib yang bersifat musyrik maka setan pun akan memberikan jalan dengan cara seperti memenuhi apa yang orang itu inginkan. Namun kenyataannya semua itu adalah menyesatkan.

Seperti yang terjadi pada teman penulis diatas yang akhirnya tidak mendapatkan apa-apa malah dia sempat stress dan kesurupan dalam waktu yang cukup lama. Banyak dukun dan orang pintar berusaha menyembuhkan namun belum juga mendapatkan hasil. Mungkin itulah akibatnya kalau terlalu percaya akan hal-hal yang menyesatkan.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.