Ayat pikat awek romantis buat wanita cair

Sekedar penyegaran, berikut ini beberapa ayat cinta romantis yang dapat membuat hati wanita cair kepada lelaki yang mengucapkan kalimat cinta atau ayat romantik berikut. Untuk kamu yang ingin tahu cara pikat awek, ada baiknya untuk menyimak beberapa kata cinta dbawah ini yang saya ambilkan dari bahasa Melayu.


Tentu jemu karena hanya membahas seputar ilmu kesaktian atau mantra pelet foto saja kan? Nah sebagai selingan, dibawah ini beberapa ayat yang kalau kita resapi maknanya maka memang benar-benar dapat membuat wanita cinta dan suka akan pria yang mengucapkan ayat ini, apalagi kalau diberikan melalui sms atau update status facebook dengan tulus dan tidak dibuat-buat.

Nah berikut ini ayat yang saya maksud:

Saya baru faham erti cantik apabila melihat wajah awak. Ayat ini sangat ampuh diberikan kepada wanita yang memiliki sifat pendiam dan hati yang lembut, karena dengan mendengar ayat ini dijamin setiap perempuan akan kelepek-kelepek kepada kamu.

Bertemu dirimu umpama mimpi indah yang mengasyikkan. Kalimat yang sangat sesuai diberikan untuk wanita yang sudah d3wasa dan siap diajak menikah, sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari jodoh.

Saya suka wanita ayu, lembut dan berbudi pekerti tinggi seperti awak ini. Ayat berlapis yang mencerminkan pujian yang diucapkan secara langsung yang memendam arti tersembunyi untuk menyampaikan maksud hati.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.