Manfaat buka aura dan cakra

Apakah manfaat buka aura bagi kehidupan manusia dan apakah membuka cakra tubuh itu penting bagi kita? Kalau anda pernah mendengar istilah aura dan cakra mungkin sudah punya gambaran tentang keduanya. Dimana segala hal yang berhubungan dengan aura adalah merupakan energi prana seseorang yang tidak dapat dilihat dengan mata biasa namun dapat dirasakan keberadaannya.


energi cakra

Untuk menjelaskan tentang fungsi aura yang baik dalam badan kita memang agak susah, namun sebagai gambaran tentu anda pernah mengalami ketika berdekatan dengan seseorang maka anda merasa sangat akrab dan cocok dengan orang tersebut. Sehingga tanpa mengatakannya pun anda setuju kalau memiliki kecocokan dengannya, terlebih ketika anda duduk bareng, berbincang-bincang, rasanya sangat dekat dengannya. Hal ini mungkin disebabkan karena orang tersebut memiliki pancaran aura yang berdekatan dan senada dengan anda, sehingga anda merasa adanya kecocokan yang erat.

Namun ketika seseorang memancarkan aura negatif maka tanpa berbicara pun orang lain akan merasa tidak nyaman berada disampingnya. Karena pada dasarnya ketika kita berdekatan dengan orang lain maka akan terjadi penyerapan dan pemancaran energi aura yang timbal balik sehingga tanpa sadar kita dapat merasakannya.

Nah kurang lebih itulah pengertian dan manfaat membuka aura tubuh yang akan membantu kita menjadi pribadi yang disukai banyak orang, asik untuk diajak berteman, dan disenangi atasan. Untuk memperbaiki aura ini ada teknik-teknik tertentu yang dapat dipelajari.

Berikut ini beberapa tulisan lainnya tentang aura:

  1. Cara membuka aura agar bersinar
  2. Doa untuk membuka aura sehingga wajah berseri-seri
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.