Bisakah mengirimkan mantra pelet lewat suara telepon hp

Beberapa tahun yang lalu masyarakat disekitar kita sempat dihebohkan dengan isu adanya terr0r SMS dan telefon layar merah, yang mana ketika seseorang mendapatkan panggilan telepon dan layar HPnya berwarna merah maka ketika diangkat orang yang menerima telefon tersebut akan mengalami hal buruk. Hal itu terkait berita bahwa orang yang mengirimkan sms / telefon tersebut sudah memiliki ajian ilmu hitam yang akan membuat orang lain celaka.


Bahkan di beberapa daerah sempat ada pemberitaan terkait panggilan telefon merah yang mengakibatkan si penerima menjadi trauma dan pingsan. Akan kebenaran hal tersebut memang masih simpang siur antara isu dan kabar yang dilebih-lebihkan.

Nah disini masih ada kaitannya dengan pengiriman mantra ghaib melalui media suara, khususnya suara panggilan telefon. Kalau kita pikir memang agak aneh karena jarak yang sukup jauh maka dapat mempengaruhi pikiran orang lain, namun hal itu memang benar ada.

Sedikit cerita dari penulis yang memiliki seorang teman mengerti akan hal ghaib. Waktu itu ada orang yang kesurupan dan susah disembuhkan. Dan teman penulis ini mencoba menyembuhkan namun tidak berhasil. Nah dia kemudian menelefon seseorang yang mungkin adalah guru spiritualnya, ddan hanya lewat telefon tersebut maka orang kesurupan tadi berhasil sembuh setelah mendengar suara telefon dari si guru.

Dari cerita diatas dapat kita lihat bahwa mengirimkan keilmuan gaib dapat melalui meda suara, demikian pula dengan ilmu pelet pengasihan tingkat tinggi memang ada yang dapat ditransfer energinya melalui media suara.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.