Ilmu pengasih untuk lelaki dan perempuan

Berbagai upaya dapat dilakukan untuk mendapatkan simpati dari orang yang kita sayang, baik itu menggunakan ilmu pengasih untuk lelaki idaman yang sudah dikenal dengan seksama ataupun menggunakan amalan pengasih bagi perempuan yang baru saja kenalan. Hal ini semata untuk mewujudkan keinginan hati yang berkaitan dengan cinta yang tidak dapat digayuh dengan secara normal.


Bagi anda yang tidak percaya akan hal-hal ghaib tentu akan sulit untuk mengerti tentang apa itu ilmu pengasih, minyak pengasih, dan segala hal yang berkaitan dengan dunia pengasihan. Memang dengan kemajuan zaman sekarang ini semakin canggih untuk kita dapat terhubung dengan lain orang baik itu melalui media elektronik maupun internet, sehingga ilmu gaib yang membabitkan jin, khodam, dan makhluk halus rasanya menjadi suatu hal yang mustahil.

Namun dipercaya atau tidak, banyak pula orang yang menggunakan amalan tersebut untuk menggapai keinginan mereka. Diantaranya dengan perantara pelet dan pengasih, untuk meluluhkan hati pria maupun wanita yang dia cinta.

Di blog tersakti ini juga sudah banyak dibahas tentang ilmu-ilmu tersebut yang kebanyaka berasal dari warisan ilmu leluhur kejawen, tentu anda paham akan aliran ilmu tersebut. Bagi yang penasaran dengan apa yang tertulis di blog ini, silahkan explore lebih jauh untuk mendapatkan meklumat berkenaan dengan ilmu pengasih yang mungkin anda minati.

Beberapa contoh tulisan tentang pengasih dapat diketemukan pada:

  1. Pusaka semar mesem:
  2. Pelet sesama jenis:
  3. Pelet bulu perindu:
  4. Ayat pikat awek:
  5. Pengasihan pandangan mata:
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.