Cara menggunakan bulu perindu

Artikel cara menggunakan bulu perindu ini masih merupakan kelanjutan dari dua tulisan sebelumnya yang membahas seputar ciri ciri bulu perindu asli atau benda ghaib buluh perindu. Dengan daya tarik yang ampuh untuk menaklukkan hati wanita atau pria yang dimaksud, memang banyak yang mencari bulu perindu ini sehingga tak heran kalau jual bulu perindu atau jasa mengajarkan cara memakai bulu perindu pun banyak yang menawarkan.


Selain harus dipadukan dengan persyaratan lain seperti minyak tertentu atau kembang boreh, yang tak kalah penting apabila ingin memiliki bulu perindu maka harus mengetahui doa atau mantera yang harus dihafalkan sebagai media pemanggil sukma target yang akan di pelet.

Mantra tersebut dapat berupa mantra bulu perindu asal Kalimantan, mantra Jawa, Sunda atau daerah lain mengikut kepercayaan masing-masing. Ada pula yang menyarankan untuk memadukan bulu perindu dengan mantra buatan sendiri yang dimaksudkan sebagai doa agar target dapat terpikat.

Cara menggunakan bulu perindu yaitu dengan memegang bulu perindu di tangan kanan sambil mendekatkannya diantara keduua mata atau tepat ditengah alis mata, sambil membaca mantra yang sudah dihafal dan menatap foto atau gambar target. Pada saat membaca rapalan tersebut sangat penting untuk berkonsentrasi penuh pada target yang dimaksud, seperti ketika sedang belajar ilmu hipnotis.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.