Mantra gendam ampuh

Kita tentu sering mendengar adanya kasus tindak keja hatan dengan menggunakan ilmu gendam, yang mana para pelaku tersebut menyalahgunakan mantra gendam ampuh yang mereka miliki untuk mempengaruhi korban. Nah seperti apa amalan ilmu gendam yang paling mujarab tersebut?


Ada banyak jenis doa gendam atau ajian gendam yang terdapat disekitar kita, disini penulis hanya ingin membahas salah satu ilmu gendam warisan leluhur yaitu gendam kejawen atau mantra gendam dalam bahasa Jawa.

Berikut mantranya:
SAK DURUNGE ALLAH GAWE BUMI PEPITU LAN LANGIT SAP PITU, ALLAH NURUNAKEN LAFAL ALIP KANG TUMURUN ANA ING TENGAH-TENGAHE JAGAT WUJUDE ALIP IKU NURULALLAH KANG SUMURUP ANA ING RAGAKU REP SIREP KERSANE ALLAH KEM – BUNG –KEM KERSANE ALLAH LAILAHA ILLALLAH MUHAMMAD RASULULLAH.

Cara menggunakannya yaitu mantra dibaca sebanyak 3 kali di iringi menghentakkan kaki ke bumi sebanyak 3 kali pula.

Mantra diatas digunakan untuk mempengaruhi pikiran orang yang ingin bertindak menang sendiri pada kita, atau membuat orang yang sok sombong dan bicara tidak baik agar tutup mulut. Namun dapat pula digunakan sebagai lambaran ketika kita ingin bicara didepan umum agar tidak grogi.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.