Cara buka aura tubuh agar bersinar dan berseri

Memiliki aura yang kuat dapat membudahkan kita dalam banyak hal, yang utamanya adalah akan mendapatkan aura berseri-seri seperti memancarkan sinar yang keluar dari dalam tubuh. Untuk membangkitkan aura seperti ini tentu ada cara cara khusus yang dapat kita pelajari, misalnya dengan amalan doa dan ritual tertentu.


Banyak pula orang yang menempuh cara pergi ke 'orang pintar' untuk dibukakan aura tubuhnya. Dan hal ini memang dapat dilakukan namun tentu harus ada dampingan dari orang yang memang sudah ahli dalam bidang metafisika. Kalau kita hendak mendapatkan kelebihan tersebut secara instan, tentu harus membayar sejumlah mahar sebagai gantinya.

Aura tubuh terutama aura wajah yang bersinar juga dapat dibangkitkan dengan amalan doa yang tidak bertentangan dengan ajaran Islam, yaitu dengan menghafal ayat tertentu sembari mengikuti prosesnya.

Banyak yang ragu akan hal ini, namun banyak orang berusaha melakukannya demi mendapatkan aura tubuh yang kuat. Lantas seperti apa cara membuka aura tubuh sendiri dengan cepat tersebut? Topik mengenai hal itu sudah saya tulis secara rinci pada artikel terdahulu, silahkan baca disini
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.